res

Ikut Mendoakan Kontingen Dompu Sukses di Event Porprov NTB Ke-XI - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

16 Februari 2023

Ikut Mendoakan Kontingen Dompu Sukses di Event Porprov NTB Ke-XI




Dompu - Cakrawalaonline, Kontingen Atlet Dompu dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) akan segera berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mengharumkan nama daerah di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Nusa Tenggara Barat yang sebentar siap berlaga di arena .


Berbagai persiapan baik fisik maupun mental telah diupayakan dengan baik oleh para pelatih dan pembina olahraga sesuai cabornya yang membuat para atlet memiliki mental meraih juara yang tinggi dan siap berlaga di arena mendulang banyak medali. 


Ajang Poprov adalah ajang yang bergengsi dimana setiap Kab/Kota di Provinsi NTB ingin berada diatasnya sebagai jawaranya, dipundak para atletlah harapan itu dibebankan. 


Kita yakin dan percaya para atlet yang nantinya akan bertanding diajang ini adalah orang-orang hebat yang dengan kekuatan dan kemampuannya akan sanggup menorehkan prestasi bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu tercinta. 


Sebelum di ajang yang sama para atlet Bumi Nggahi Rawi telah mampu menorehkan prestasi yang gemilang yaitu sebagai tiga besar Se-NTB. 


Pengalaman menjadi jawara 3 besar di Event Porprov sebelumnya tentu saja akan menjadi pengalaman dan pijakan berharga bagi para atlet untuk kembali berprestasi dan mengharumkan nama Dompu sebagai gudangnya atlet berprestasi. 


Bila para atlet Dompu dapat juara di Event Porprov NTB Ke-XI Tahun 2023 dengan mendulang banyak medali kita semua akan mendapat cerita yang baik dan indah tentang daerah. 


Cerita baik dan indah itu juga tentang orang-orangnya sebagai seorang pejuang dan petarung hebat yang mampu bersaing unggul dari Kab/Kota lainnya. 


Mendo,akan mereka dalam perjuangannya mengharumkan nama daerah sehingga harum semerbak diantara Kab/Kota lainnya di NTB, menjadi kekuatan spiritual yang menghantar mereka sukses di event bergengsi tersebut. 


Guna menguatkan perjuangan para atlet di ajang Poprov NTB tahun 2023, doa dari seluruh masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu termasuk juga dari seluruh anggota group Watshap ini sangat diharapkan. 



Mari mendoakan para atlet, pelatih dan para official Dompu yang tergabung di berbagai cabor agar tetap diberikan kekuatan dan semangat, sehingga mereka dimudahkan dalam perjuangannya dan do,a di setiap berlaga olahraga Porprov NTB sehingga dapat mengharumkan nama daerah tercinta. 


Doa yang tulus dan ikhlas dari seluruh elemen daerah tidak terkecuali dari anggota group ini akan memudakan jalan bagi para duta olah raga daerah ini dalam mengharumkan nama daerah yang kita banggakan ini. 


Doa yang diijabah  adalah berharap semoga para atlet yang menjadi duta daerah dalam laga olahraga di event Porprov NTB Ke-XI dijauhkan dari segala rintangan dan hambatan dalam perjuangannya sehingga peejuangannya mendulang banyak medali dapat diwujudkan sesuai harapan.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar