res

Ketua DPC GWS Pemalang Lantik GWS Tingkat Kecamatan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

09 Februari 2023

Ketua DPC GWS Pemalang Lantik GWS Tingkat Kecamatan



Pemalang - Cakrawalaonline,  Rabu(8/2), Ketua DPC GWS Kabupaten Pemalang, Iis, melantik kepengurusan Gerakan Wanita Sejahtera(GWS) tingkat kecamatan sekabupaten Pemalang.


Bertempat di pendopo kabupaten dan disaksikan oleh Ketua GWS Propinsi Jawa Tengah Dina Ali Hanafiah, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Ketua Tim Penggerak PKK Pemalang Santi Rosalia, jajaran Forkopimda, sejumlah kepala OPD terkait, dan undangan, Ketua DPC GWS  Pemalang melakukan pengambilan sumpah terhadap ke-14 orang pengurus GWS sesuai jumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang.


Dalam sambutannya, Ketua GWS Propinsi Jawa Tengah, Dina Ali Hanafiah, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pengurus DPC GWS Kabupaten Pemalang yang telah mampu melaksanakan pelantikan pengurus GWS tingkat kecamatan sekabupaten Pemalang.


''Saya selaku ketua GWS Propinsi Jawa Tengah merasa salut dan bangga pada DPC GWS Pemalang yang telah melantik pengurus GWS tingkat kecamatan sekabupaten Pemalang, padahal baru Enam bulan DPC GWS Pemalang dilantik,'' Ucap Dina.


Lebih lanjut, Ketua DPD GWS Jawa Tengah, Dina Ali Hanafiah menyatakan bahwa GWS adalah organisasi sosial bukan organisasi politik.


''Meski secara pribadi mungkin ada yang merupakan anggota partai politik,'' Ujar Dina.


Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dalam kesempatan itu berharap GWS Pemalang dapat berkolaborasi dengan Pemda. Pemalang dalam berbagai hal.


''Misalnya seperti penanganan Stunting, GWS bisa masuk kesitu, bersama-sama Pemda. Pemalang untuk mengatasinya,'' Ungkap Mansur Hidayat.


Sedangkan Ketua DPC GWS Kabupaten Pemalang, Iis, saat ditanya cakrawalamerdeka.com mengenai program apa yang akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat, Iis menjawab akan melakukan menataan kepengurusan GWS tingkat kecamatan terlebih dahulu.


''Minimal jumlah pengurus GWS tingkat kecamatan kan minimal 12 orang, maka kami akan menatanya terlebih dahulu,'' Pungkas Iis.


Usai menyaksikan pengambilan sumpah dan pelantikan GWS tingkat kecamatan sekabupaten Pemalang, Ketua DPD GWS Propinsi Jawa Tengah, Dina Ali Hanafia didampingi Ketua DPC GWS Kabupaten Pemalang, Iis, melihat-lihat produk yang dipamerkan oleh GWS Pemalang.Slametsbl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar