res

Mantan Wakil Ketua DPR Zaenal Ma'arif Tutup Usia - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

17 Februari 2023

Mantan Wakil Ketua DPR Zaenal Ma'arif Tutup Usia




Cakrawalaonline, Mantan Wakil Ketua DPR Zaenal Ma'arif dikabarkan meninggal dunia. Kabar dukacita ini dibenarkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi.

"Iya, benar, saya barusan telepon teman di Solo, mau dimakamkan siang ini," kata Arwani saat dihubungi, Kamis (16/2/2023) pagi.

Terpisah, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan Zaenal Ma'arif memang sudah sakit sejak lama. Hanya, PPP dengan Zaenal sudah lama tidak berkomunikasi.

 "Informasi dari teman-teman di Solo beliau sudah sakit cukup lama. Tapi memang kami tidak terlalu intens komunikasi, karena beliau terakhir kan ketika Wakil Ketua DPR RI itu kan dari Partai Bintang Reformasi (PBR) bukan PPP," jelas Awiek. 

Awiek menyebut Zaenal pernah memegang sejumlah jabatan di PPP, khususnya di wilayah Surakarta. Berdasarkan informasi yang diterima, Zaenal Ma'arif meninggal dunia di usia yang telah menginjak 67 tahun. Zaenal meninggal pada 15 Februari 2023 sekitar pukul 22.00 WIB. SA: Kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar