res

Abdul Rauf ST,MT., DPRD Prop. NTB, Bersilaturahmi Dengan Warga Raba-Kodo Kab.Bima - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

17 Februari 2023

Abdul Rauf ST,MT., DPRD Prop. NTB, Bersilaturahmi Dengan Warga Raba-Kodo Kab.Bima



Bima-Cakrawalaonline,  DPRD NTB, Abdul .Rauf ST,MT,, dapil Kab.Bima dan Kota Bima bersilaturahmi dengan masyarakat Raba- kodo  Kec .Woha Kab.Bima , dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Bima khusunya Desa Raba - Kodo kec.Woha Kab.Bima, Kamis sore 17/2/23.

Kehadiran Abdul .Rauf ST,MM, ditengah - tengah masyarakat  Raba kodo , sangat antusias masyarakat raba kodo dan terimakasih atas kehadirannya, ungkap ketua BPD Desa Raba kodo Hendro S.pd dan memberikan supot kepada DPRD, guna  menerima saran dan usulan untuk kemaslahatan masyarakat, dibidang infrastruktur pembangunan, memberikan bantuan rumah ibadah, renovasi lapangan  voli ball, dan mencanangkan pengadaan alat eletronic pengeras suara Rumah Qur'an di Desa raba kodo, seusai peresmian oleh bupati Bima beberapa hari lalu.

DPRD NTB , Abdul.rauf asal sape ini akan berkunjung ke beberapa desa di Kab.Bima dan kota Bima, yakni desa lela Mase, Tolomundu, Pela parado. 

Kemudian  menurut rencananya akan berkunjung ke Kecamatan Tambora, tepatnya di Desa Kananga, dan desa oi Bura ujarnya.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar