res

Seorang Wanita Tewas Tertembak Seorang Bocah 13 Tahun Saat Sedang Bermain Senapan Angin - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

27 Februari 2023

Seorang Wanita Tewas Tertembak Seorang Bocah 13 Tahun Saat Sedang Bermain Senapan Angin

 


Cakrawalaonline, Kejadian naas menimpa seorang wanita asal Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang menjadi korban tembak dari senapan angin yang tak sengaja meletus.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (23/2/2023) lalu tersebut merenggut nyawa wanita berusia 25 tahun asal Getasan setelah mendapat perawatan selama satu hari di rumah sakit. 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra dalam siaran pers tertulis menjelaskan, peristiwa naas tersebut terjadi karena faktor ketidak sengajaan.

 " Kejadian yang terjadi bahwa ada senapan angin dibuat mainan oleh seorang anak diperkirakan umur 13 Tahun, dan tanpa diketahui tiba tiba senapan tersebut meletus dan mengenai saudara sepupunya seorang wanita diperkiran berumur 25 tahun yang kebetulan berada di lokasi." Jelas Kapolres, Senin (27/2/2023). 

Kapolres Semarang juga menyampaikan, pihak kepolisian telah berkomunikasi dengan pihak keluarga, perangkat desa dan tokoh desa setempat. 

"Atas dasar permintaan keluarga kedua belah pihak didampingi perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Didasari dimana antara pelaku dan korban merupakan sepupu, apalagi pelaku masih dibawah umur dan situasi masih dalam kondisi Berduka. Maka Polres Semarang setelah melakukan tindakan Kepolisian hanya melakukan komunikasi dengan pihak terkait, adapun situasi di sekitar lokasi juga Alhamdulillah Kondusif." Pungkas Kapolres. SA : TVOneNews.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar