res

Seorang Wanita Viral Usai Mencopet Di Masjid Al Jabbar, Saat Ditangkap Justru Meminta Rokok Kepada Petugas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

28 Februari 2023

Seorang Wanita Viral Usai Mencopet Di Masjid Al Jabbar, Saat Ditangkap Justru Meminta Rokok Kepada Petugas


Cakrawalaonline, Petugas keamanan Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung menangkap seorang wanita yang diduga melakukan aksi pencopetan di kawasan rumah ibadah tersebut pada Sabtu (25/2).

Terduga pelaku diduga mencopet uang senilai Rp130 ribu dari salah satu pengunjung. Copet wanita itu sengaja memakai hijab panjang dan cadar untuk menyamarkan diri saat melakukan aksi pencopetan. Adapun kejadian itu tersebar melalui video di media sosial Tiktok yang viral.


Kapolsek Gedebage, Kompol Kurnia mengatakan, pelaku diamankan petugas pada Sabtu (25/2/2022). Pelaku diduga mengambil uang milik pengunjung asal Jakarta Rp 130.000. Pelaku, sambung Kurnia, sempat dibawa ke Polsek Gedebage untuk diperiksa.

 Namun, saat diperiksa pelaku terlihat seperti orang yang linglung dan malah meminta rokok kepada petugas. "Kayak orang linglung pas diperiksa, saya panggil keluarganya, emang agak stres. Minta rokok pas di kantor polisi," ungkapnya. Selain itu, pengunjung yang kecopetan tidak ingin membuat laporan. 

Karenanya polisi melepaskan pelaku dan dikenakan wajib lapor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar