res

15 Titik Jalan Longsor Dilanda Banjir dan 2 Jembatan Yang Putus , Akibat Hujan Lebat di Tambora - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

06 Maret 2023

15 Titik Jalan Longsor Dilanda Banjir dan 2 Jembatan Yang Putus , Akibat Hujan Lebat di Tambora



Bima- Cakrawalaonline, Hujan lebat dan angin kencang mengakibatkan 15 Titik  jalan yang longsor dan 2 jembatan yang putus, akibat banjir arus transportasi macet, total. 


Pengguna jalan dari Bima dan Dompu yang mau ke Tambora melewati jalur Utara tidak bisa karena jalan dan jembatan putus. Akibatnya harus melewati jalur selatan Doroncanga pekat , kandidi, kab. Dompu baru bisa tembus  ke Tambora.





Camat Tambora Fadillah Ss telah melaporkan ke pemerintah Kab.Bima, agar jalan dan jembatan bisa dikerjakan dalam waktu yang tidak telalu lama, karena akan  turun nilai  ekonomi namun beruntungnya musibah tersebut tidak ada korban jiwa, kata Fadillah. 


Berita ini diturunkan jalan lintas Tambora dan jembatan sudah bisa di lalui karena telah di buatkan jalan alternatif oleh Masyarakat bersama Babinsa Rifaid dan David, anggota Polsek tambora Bhabinkantibmas  saat dipantauan langsung wartawan Sabtu 3/3/23.  (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar