res

Angelina, Dosen Nyentrik dengan Kostum Karakter di FIB Universitas Jember - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

21 Maret 2023

Angelina, Dosen Nyentrik dengan Kostum Karakter di FIB Universitas Jember



Jember-CakrawalaOnline Pagi itu sejumlah mahasiswa tampak mulai sibuk. Maklum, jam sudah menunjukkan pukul 09.00. Mereka pun bergegas masuk ruang kelas. Tak lama setelah itu, dosen pengajarnya tampak berjalan menuruni tangga. Dosen perempuan itu pun masuk ke ruang kelas mahasiswa.

Begitu sampai di kelas, dosen dengan penampilan nyentrik itu kontan membuat sejumlah mahasiswa tertegun. Dia berpakaian layakya Maleficent, salah karakter Disney. Dia membawa tongkat bak penyihir. Tangan kanan dan kirinya juga membawa tas dan laptop, serta di atas kepalanya ada dua tanduk. Dia adalah Dewi Angelina, dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Perempuan kelahiran Sumenep akrab disapa dengan Angel itu memang dikenal dengan gayanya yang unik saat mengajar. Penampilan yang tak biasa itu juga cukup viral di media sosial. Banyak yang kagum dengan gaya Angel saat mengajar. “Saya memang sering memakai kostum cosplay. Terutama saat mata kulah teater dengan tema yang berbeda-beda pada saat mengajar, dengan tujuan menciptakan suasana baru saat mengajar agar tidak bosan,” bebernya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar