res

Bupati Bima IDP lakukan penyerahan santunan warga terdampak kebakaran - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

24 Maret 2023

Bupati Bima IDP lakukan penyerahan santunan warga terdampak kebakaran

 




Bima NTB_ Cakrawala online,!- Bupati IDP Serahkan Santunan Bagi Warga Terdampak Kebakaran  di Lambu, serangkaian 

Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE ke Kecamatan Lambu Rabu (22/3) selain untuk melakukan peresmian penggunaan Masjid Qurma Al-Mabrur Desa Soro, juga dimanfaatkan untuk melakukan peninjauan rumah warga korban musibah kebakaran 1 unit rumah panggung 12 tiang di RT 13 / RW 07 Dusun Lakenu Desa Simpasai Lambu.

Pada peninjauan rumah milik Syafrudin, (53 tahun) warga Desa Simpasai yang mengalami kebakaran Sabtu (20/3) Pukul 15.45 Wita lalu, Bupati Bima didampingi Camat Lambu, Kepala Desa Simpasai, Sekdes Simpasai dan Sangga 

Dalam tatap muka dengan korbanmusibah kebakaran dan warga setempat,  Bupati  menyerahkan santunan pribadi dan berpesan dan kembali mengingatkan agar senantiasa berhati-hati dalam.

"Agar musibah yang sama tidak kembali terjadi,  mohon dilakukan pengecekan secara rutin dapur dan peralatan elektronik. Memastikan tidak ada perangkat elektronik yang berpotensi menimbulkan musibah dan kompor dalam kondisi yang tidak menyala sebelum melakukan aktifitas di luar rumah". Kata Bupati.

Rumah milik Syafrudin, (53 tahun) terbakar karena api bersumber dari konsleting listrik dan merembet pada kasur yang berada dibawahnya dan mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Dihadapan Kepala Desa dan masyarakat yang hadir di lokasi, Bupati IDP menghimbau kepada Kepala Desa beserta perangkat desa baik Kepala Dusun, RW/RT untuk mengingatkan masyarakatnya di setiap kesempatan terkait agar selalu meningkatkan kewaspadaan demi  mengantisipasi terulangnya musibah kebakaran apalagi saat ini tengah terjadi transisi dari musim hujan ke musim kemarau, ujar  Bupati melalui rilis forkopimda Syuriadin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar