res

HUT Kelurahan Potu Kecamatan Dompu NTB ke 89 Tahun 2023 Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

06 Maret 2023

HUT Kelurahan Potu Kecamatan Dompu NTB ke 89 Tahun 2023 Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati



Dompu-Cakrawalaonline, Dalam rangka turut memeriahkan Hari  Ulang Tahun  Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat  yang ke  Ke-89 Tahun 2023, Bupati Dompu H. Kader Jaelani bersama istri Ny Lilis Suryani , Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST,MT beserta istri Ny Hj Siti Faridah ,menghadiri kegiatan tersebut, Minggu (05/03/23).


Selain Bupati dan Wakil Bupati juga hadir warga masyarakat beserta seluruh elemen penting lainnya yang berbaur bersama sama metayakan HUT Kelurahan Potu  Kecamatan Dompu NTB.


Berbagai macam kegiatan memeriahkan hari jadi Kelurahan Potu  diantaranya  kegiatan senam pagi bersama , Permainan tradisional “ Tapa Gala “, Lomba Tarik Tambang yang diikuti oleh seluruh masyarakat bersama aparatur pemerintah.



 


Dalam sambutannya Bupati Dompu H. Kader Jaelani  mengatakan bahwa  berbagai aktivitas yang dilakukan dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Hari Jadi Kelurahan Potu serasa pulang kampung dan mereviu kembali masa-masa remajanya dahulu di Kelurahan Potu.


Dengan berbaur bersama warga di kegiatan ini mengingatkan kami berdua (Bupati dan Wabup) di masa-masa remaja dahulu sebagai salah satu warga dari Kelurahan Potu dan biasa bermain tradisional "Tapa Gala" dan "Tarik Tambang" dan juga kegiatan ini bernuansa baik karena  dapat lebih merekatkan tali silaturahmi  yang terputus akibat kesibukan masing masing ,” ujar Bupati.


Selanjutnya Bupati  bersama wakil  bupati memberikan apresiasi  dalam pelaksanaan kegiatan ini karena ada banyak hal yang bisa dipetik  selain menyehatkan warga dengan berolahraga bersama juga menyambung tali silaturahim sehingga menambah kehangatan dan keakraban dalam hubungan sosial.



 


“ Saya berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan kali ini saja namun juga dapat dijadikan agenda tahunan yang mendorong warga bisa beraktivitas bersama dalam nuansa keakraban dan kekeluargaan", ujarnya.


Kegiatan yang dilaksanakan berjalan tertib, aman dan lancar dengan mendapat sambutan yang antusias dari elemen warga Kelurahan Potu dan sekitarnya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar