res

Mantan Dirut RSUD Manggelewa Titip Pesan dan Kesan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

10 Februari 2023

Mantan Dirut RSUD Manggelewa Titip Pesan dan Kesan

 


Dompu-Cakrawala merdeka online, Mantan Dirut RSUD Manggelewa dr.Husni Mubarak menitip pesan dan kesan kepada teman teman medis, para medis, nakes, dan non nakes, dokter, pegawai RS,Manggelewa tetap semangat  " melayani dengan sepenuh hati," ujarnya. 

Rumah sakit Manggelewa memilki sejarah dalam mengembangkan dunia kesehatan sejak di bangun tahun 2018 lalu. Setiap tahun ada perubahan yang signifikan, mulai tingkat Pratama menuju tingkat Daerah. 

Terbukti sebuah hasil kinerja pejabat lama, dr,Husni Mubarak , para nakes , medis, dan pegawai rumah sakit yang mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas desikasinya, selain itu ucapan terimakasih kami atas bimbingan yang telah bekerja  menjadi  abdi negara dan pelayanan masyarakat yang profesional ujar para medis sambil meneteskan air mata.

Pada kesempatan yang sama apresiasi  dan terima kasih kami atas kehadiran direktur "dr.laela Soraya," akan memberikan akses pelayanan terbaik di bidang kesehatan. Selain itu untuk membimbing , mengarahkan kepada perangkat kebijakan dalam membangun kemitraan melalui managemen yang handal dan termotivasi.  

Direktur rumah sakit Daerah Manggelewa dr.Laela Soraya ditemui wartawan Kamis 9 Pebruari 2023, telah menduduki jabatan baru, pada rumah sakit Manggelewa mengawali silaturahmi dengan media cakrawala mengucapkan selamat datang dan hari " Pers " Nasional ujarnya. Kemudian dr Laela Soraya menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan visi dan misi , program jangka pendek dan jangka panjang , potensi SDM , sangat di butuhkan dalam pelayanan masyarakat. 

Dr.Laela menuturkan tentang program visi dan misi belum berubah , kami sangat menghargai apa yang direncakan sebelumnya belum ada perubahan secara signifikan , kami hanya melaksanakan tugas tetap mengacu kepada visi dan misi akan memiliki akses pelayanan terbaik didunia kesehatan , menerima pelayanan, dan meningkatkan sarana dan prasarana, imbuhnya.

Melalui puskemas terdekat  imbasnya ada beberapa UPTD , yakni UPTD puskesmas calabai , Nanga kara, kempo , Manggelewa, kilo, sanggar dan Tambora ujarnya. 

Kami atas nama Dirut dalam akses pelayanan tentu saja tidak bisa bekerja sendiri, namun tetap mengacu kepada kemitraan dengan sejawat, para medis, nakes dan non medis serta pegawai yang ada dalam lingkup rumah sakit Daerah Manggelewa ini tandasnya.

Terkait dengan alokasi  anggaran untuk tahun 2023, cukup memadai. Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar