res

Jelang Hari Raya Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Seret Celurit Turut Jalan Seorang Pelajar Di Purwodadi Dibekuk Petugas

18 April 2023

Jelang Hari Raya Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi



Grobogan-Cakrawalaonline, Bupati Grobogan Sri Sumarni dengan didampingi Dandim dan Kapolres Grobogan mendampingi memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023 di halaman Mapolres Grobogan, Senin (17/4).


Apel yang diikuti berbagai unsur seperti TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar, PMI, Rapi/Orari, Saka Bhayangkara dan lain-lain ini untuk mempersiapkan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran.




Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui sambutan yang dibacakan Bupati Grobogan menjelaskan, Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk mengoptimalkan pengamanan melalui Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2023” selama 14 hari sejak 18 April sampai dengan 1 Mei 2023.


”Operasi ini telah diawali dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tanggal 10 sampai dengan. 16 April 2023 dan akan dilanjutkan pasca operasi tanggal 2 sampai dengan 9 Mei 2023,” kata Sri Sumarni.



Pada kesempatan ini, Bupati Grobogan bersama Dandim dan Kapolres Grobogan mengecek kesiapan anggota dan kendaraan dinas yang akan digunakan selama Operasi Ketupat Candi 2023.


Sementara itu terkait pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2023, Polres Grobogan menyiapkan 7 pos. Rinciannya yakni, pos pengamanan di wilayah Gubug, Godong, Penawangan, Geyer, Wirosari dan pasar umum Purwodadi. Sedangkan satu pos pelayanan berada di sekitar bundaran simpang lima Purwodadi.



‘’Pengamanan nantinya akan melibatkan anggota Polres Grobogan yang akan ditambah anggota dari Kodim 0717 Grobogan, Dishub, Satpol PP, Damkar, PMI, Dinas Kesehatan, SAR, Pramuka, Senkom serta relawan lainnya,’’ pungkas Bupati Grobogan. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar