res

Kapolres Lahat Pantau Posko Mudik Lebaran Di Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

19 April 2023

Kapolres Lahat Pantau Posko Mudik Lebaran Di Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat



Lahat+Cakrawalaonline.Humas polres lahat, pada hari rabu 19 april 2023, kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang di dampingi oleh waka polres kompol Feby Febriyana SIK, kabag Ops kompol Aan Sumardi SE. MM, kasat lantas AKP Muriyanto SH, kasi propam Iptu Edwar Gultom dengan Mengendarai sepeda motor melaksanskan pengecekan Pom Pam Lebaran di desa Saung Naga kec. Kikim barat. 


Kapolres lahat beserta rombongan setibanya di pos Pam Saung Naga disambut langsung oleh kapolsek kikim barat Iptu Edysam Harahap, kapospam Ipda Budi Agus, dan seluruh personel pos Pam. 


Maksud dan tujuan pengecekan oleh kspolres adalah untuk memastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksanaan operasi Ketupat Musi 2023, sudah berjalan sesuai dengan rencana. 


Kegiatan pengecekan pos pengamanan diawali di wilayah Polsek Kikim Barat Desa Saung Naga Jalan Lintas Sumatera Lahat Empat Lawang dengan mengendarai roda 2 dan akan berlanjut ke setiap pos Pam, pos yas dan pos pemantau dalam rangka pengamanan arus mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 masehi. 


Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2023.


“Dalam kegiatan ini, kapolres memberikan pengarahan dan petunjuk kepada Ka pospam dan personel agar dalam melaksanakan pengamanan kepada masyarakat agar bersikap sopan serta ramah baik untuk para pengguna jalan maupun masyarakat setempat. 


Karena menurutnya, target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas”bebernya.


Selain memberikan pengarahan dan petunjuk kepada personel pos Pam, kapolres juga memberikan bantuan sembako dan obat2 tan untuk di pos, dan di pergunakan untuk personel. 


Kasubsi penjas humas polres lahat Aiptu Lispono SH. (Ril) (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar