res

Ketua PKK Kab.Dompu akan mengikuti lomba tingkat propinsi Mei mendatang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

13 April 2023

Ketua PKK Kab.Dompu akan mengikuti lomba tingkat propinsi Mei mendatang



Dompu Cakrawala online,! Ketua PKK Kab.Dompu Hj. Lilis Suryani  mengungkapkan untuk memberikan ruang bagi pelaku usaha atau UMKM daerah ini untuk tumbuh maju Bupati Dompu, H. Kader Jaelani telah menandatangani MOU dengan pengusaha retail modren yang menjalankan usaha di daerah ini.




Umi Lilis akrabnya telah gaungkan  pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat agar berjalan baik dengan terbukanya usaha mikro kesejahteraan masyarakat Dompu .

    Ditempat terpisah usai ziarah Maqam Sultan MT

Sirajuddin 11April 2023 ,  ketua PKK Kab Dompu saat di tanya wartawan kapan dilakukan lomba PKK tingkat propinsi  NTB, karena umi Lilis telah gaung kan program UMKM, hingga level propinsi bahkan tingkat nasional, Insallah  menurutnya PKK Kab.Dompu telah mengikuti jambore tingkat propinsi NTB, di Mataram, Pada bulan mei mendatang  akan mengikuti lomba tingkat propinsi dipusatkan di Desa Songgajah Kecamatan Kempo, Alhamdulillah PKK kab.Dompu dipercayakan untuk mengikuti lomba TKT propinsi  ujarnya.

   Kenapa dipilih desa Songgajah ? Karena beberapa hal yang mendukung mulai potensi SDM, ibu Narti   memiliki kopetensi SDM yang handal  yang telah mengharumkan nama PKK Kab Dompu,  melalui program UMKM di tingkat propinsi bahkan tingkat nasional, antara lain prodak unggulan dapat membuat kacang mente, sirup mente, kerupuk gadung , manisan pepapaya , dll semua hasil bumi,!(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar