res

Beredar Info Jadwal Ida Dayak Akan Hadir Di Semarang. Inilah Faktanya .. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

09 Mei 2023

Beredar Info Jadwal Ida Dayak Akan Hadir Di Semarang. Inilah Faktanya ..



Semarang- Cakrawalaonline,Informasi Kehadiran Ida Dayak Ke Semarang di Duga Bohong Alias (Hoax) di Gedung GRIS Pedurungan Kota Semarang Hanya ada Rombongan Study Tour Pelajar SMP 14 Semarang


Kabar hoax tersebut, telah dibenarkan oleh petugas piket Intelkam Bripka David Probokusumo, S.Psi yang telah berkoordinasi dengan Tedy selaku Pengurus Gedung GRIS Semarang.


“Terkait dengan beredarnya Kabar viral di Media Sosial FB dan WhatsApp adanya kegiatan pengobatan Ida Dayak yang akan diselenggarakan di Gedung GRIS pada tanggal 08 s/d 10 Mei 2023. Berita tersebut, tidak benar alias hoax”, ujarnya.


Adapun hasil koordinasi terkait beredarnya kabar tersebut, Tedy selaku Pengelola GRIS Semarang menyatakan bahwa tidak benar akan dilaksanakan kegiatan Pengobatan Alternatif Ida Dayak di Gedung GRIS Semarang yang akan dilaksanakan  pada tanggal 08 s/d 10 Mei 2023.


“Pengelola GRIS mengaku sudah kedatangan beberapa orang yang menanyakan hal tersebut dan di informasikan tidak benar ada kegiatan pengobatan Ida Dayak”, tutup Bripka David.


Terkait hal tersebut, pihak pengelola GRIS Semarang juga sudah memberikan tulisan di pagar GRIS yang bertuliskan “PENGOBATAN IDA DAYAK DI GRIS HOAK , TIDAK ADA !!!”


Tedy selaku pengurus Gedung GRIS Semarang, mengatakan, memang benar di GRIS pada Senin (08/5) hari ini, akan ada rombongan Bus 7 unit yang  berasal dari Rombongan Study Tour Pelajar SMP 14 Semarang.


“Kegiatan di Gedung GRIS Semarang, hanya ada rombongan bus daru pelajar SMP 14 Semarang yang akan melakukan study tour. Jadi, tidak ada sama sekali kegiatan pengobatan Ida Dayak”, tegas Teddy.


Tidak saja tertuju pada Gedung GRIS Semarang. Namun juga tersebar ditempat lain, jika Ida Dayak juga akan datang di Alon – Alon Masjid Kauman Semarang.  Ng-Ipin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar