res

Innalilahi Waina ilaihirajiun, Telah meninggal kapten kapal laut di Teluk Saleh - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

10 Mei 2023

Innalilahi Waina ilaihirajiun, Telah meninggal kapten kapal laut di Teluk Saleh



Dompu- cakrawalaonline, Innalillahi waina ilaihirajiun, Pada hari ini 9/5/23, telah meninggal seorang kapten kapal KM-Heng- Heng an.Sanjelombo, 52 , beragama kresten, dengan alamat perumahan bongenfil  blok f no 3 Girian permai kotabitung prop.sulut.


   Kronologis kejadian jam 19 WITA, kepala seksi pelabuhan darat Anshar SH, yang bertugas parkiran di pelabuhan Soro Kecamatan Kempo, melaporkan kronologis kejadian kematian seorang kapten tersebut, kepada Kapolsek Kempo berkenaan dengan kapten kapal Heng - Heng  santje lombo yang meninggal dunia tanpa sakit. Berdasarkan keterangan dari agen kapal Toto Eriyanto pada pukul 18 dihubungi oleh( Kkm) kapal bagian mesin dengan alamat jln salak III/3/RT/rw 002/007/Kel.banyu aji,kec.kamal kan.Bangkalan Madura Jawa timur untuk meminta bantuan agar membawakan tenaga medis melakukan pemeriksaan kesehatan , pada kesempatan tersebut kondisi korban dalam keadaan kaku,tidak lama dalam waktu 10 menit Kkm kapal menelpon Totok bahwa kapten telah meninggal dunia, dalam waktu tidak terlalu lama KKM meminta bantuan untuk melakukan evaluasi mayat tersebut.



     Setelah di lakukan evakuasi Mayat  tersebut dibawa ke RSUD Dompu dengan ambulanze dilakukan formalin, ungkap totok , selanjutnya di kirim kekampung halamanya Sulawesi Utara .


    Atas kejadian yang melanda korban seorang kapten pihak keamanan yang di pimpin oleh Akhmad Marzuki tetap di lakukan pengawasan terhadap kru dan ABK kapal yang masih berada di teluk saleh dalam rangka  melakukan bongkar muat jagung di dermaga Soro kempo tahun 2023 .( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar