res

Kapolsek Baru Ipda Akhmad Marzuki Sambangi Camat Kempo Drs. Budirahman - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

04 Mei 2023

Kapolsek Baru Ipda Akhmad Marzuki Sambangi Camat Kempo Drs. Budirahman




Dompu- Cakrawalaonline  Pasca setijab 2 mei 2023, di kantor polres Dompu , pada hari pertama 3 mei 2023, Kapolsek baru Ipda Akhmad Marzuki telah  memasuki Mako Polsek kempo dan langsung bersilaturahmi para anggota piket serta anggota lain yang bertugas diwilayah hukum kecamatan kempo bersama awak media, disela sela bersilaturahmi awak media  bincang bincang tentang penanganan kasus mulai Januari hingga Mei 2023 ,
  yang harus di selesaikan namun telah selesai ungkap Kapolsek melalui  Kanit Hasanudin 0 % tandasnya. !
   Pada kesempatan yang sama sekitar pukul 9.00 Kapolsek Ipda Akhmad Marzuki sambangi camat Kempo Drs. Budirahman sekaligus bersilaturahmi selain melaksanakan tugas di wilayah hukum yang baru tapi masih dalam usai suasana lebaran saling memaafkan. 
Akhmad Marzuki telah masuk dalam wilayah hukum kecamatan kempo melakukan koordinasi dan komunikasi tentang situasi dan keamanan dalam membangun kerja sama dengan forkompimcam kempo . Kapolsek kempo dalam membangun kerjasama meminta dukungan dan kerjasama antara pimpinan kecamatan(Pimcam) dan aparat penegak hukum yang harmonis , insallah Ahmad Marzuki akan mengdepankan pelayanan yang  humanis  dalam menyelesaikan persoalan tandasnya.
Merujuk pada gagasan selain melayani masyarakat yang humanis dan ,
 akan canangkan peningkatan obyek wisata sehingga bisa menanggulangi pengangguran , serta meningkatkan ekonomi masyarakat kecamatan kempo khusunya warga pesisir pantai ujarnya yang dikutip wartawan   selaku mitra Aph(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar