res

"Koboi" Penodong Pistol Di Grobogan Sudah Dibekuk Aparat. Inilah Penampakannya.... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

04 Mei 2023

"Koboi" Penodong Pistol Di Grobogan Sudah Dibekuk Aparat. Inilah Penampakannya....



Grobogan-Cakrawalaonline, Video viral adanya peristiwa penodongan dengan menggunakan pistol yang terjadi di Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, direspon dengan cepat oleh Polres Grobogan.


Saat ini, aparat kepolisian dari Resmob Satreskrim Polres Grobogan bersama Polsek Grobogan telah mengamankan satu orang terduga pelaku penodongan yang sempat viral lewat potongan rekaman CCTV tersebut.



Aksi penodongan itu sendiri, sempat viral setelah potongan video CCTV tersebut dibagikan oleh beberapa akun media sosial maupun media online.




Disampaikan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Kaisar Ariadi Pradisa, bahwa aksi koboi jalanan itu terjadi pada Jumat, 28 April 2023 di depan sebuah toko kelontong yang ada di Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan.



Dari hasil pemeriksaan para saksi kejadian tersebut, akhirnya Polres Grobogan berhasil mengantongi beberapa nama terduga pelaku, hingga akhirnya satu terduga pelaku yang ikut dalam peristiwa tersebut berhasil diamankan.


Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Kaisar Ariadi Pradisa dalam keterangannya, Rabu, (3/5/2023).


“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi, dan serangkaian penyelidikan, saat ini kami sudah mengamankan satu orang terduga pelaku,” ujar AKP Kaisar Ariadi Pradisa.


Satu orang terduga pelaku yang berhasil diamankan Polres Grobogan, yakni MB (24). Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus tersebut dan akan terus memburu terduga pelaku hingga kasus tersebut benar-benar tuntas.


“Kita masih lakukan pengembangan terkait kemungkinan masih ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi penodongan tersebut,” pungkas Kasat Reskrim Polres Grobogan. Ng-Jkw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar