res

Tunggangi Bocah Di bawah Umur Hingga Hamil Seorang Hidung Belang Di Taput Akhirnya Dibekuk Polisi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

03 Mei 2023

Tunggangi Bocah Di bawah Umur Hingga Hamil Seorang Hidung Belang Di Taput Akhirnya Dibekuk Polisi



Taput-Cakrawalaonline,Sat reskrim polres Tapanuli Utara berhasil menangkap salah seorang terduga pelaku percabulan terhadap anak di bawah umur hingga hamil.


" Tersangka yang ber inisial SPN ( 44 ) warga  kabupaten Tapanuli Utara itu berhasil ditangkap, Rabu, 3 Mei  2023 pukul 03.00 wib dari kediamannya.


" Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasat reskrim IPTU Zuhatta Mahadi, S.T.K membenarkan penangkapan tersangka SPN.


" Penangkapan tersangka dilakukan berdasarkan pengaduan dari orang tua korban yaitu MS, pada tanggal 2 mei 2023.


" Dalam laporannya, MS melaporkan bahwa telah terjadi percabulan atas diri anak nya LMS  ( 12 ) yang dilakukan oleh SPN hingga anaknya hamil.


" Orang tua korban mengetahui peristiwa tersebut, setelah menerima telephone dari RP yang merupakan nenek korban sendiri.


" Nenek korban menghubungi orang tua korban,  agar menjemput anaknya nya dari rumahnya karena melihat perut korban sudah membesar.


" Selama ini korban tinggal bersama dengan neneknya di rumahnya. 


" mendengar berita tersebut, orang tua korban menjemput dan menanyai anaknya tentang apa yang terjadi.


" Lalu korban menceritakan kepada orang tuanya bahwa dirinya di cabuli oleh tersangka secara paksa dan sebanyak dua kali yaitu bulan Desember 2022 dan bulan pebruari 2023.


" Setelah itu orang tua korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polres dan penangkaoan pun segera kita lakukan  " Ujar Zuhhatta 


" Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan di unit PPA untuk pengembangan kasus tersebut. Ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar