res

Bakri amanah sumbang sapi di SMKN 1 Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 Juni 2023

Bakri amanah sumbang sapi di SMKN 1 Kempo



Dompu- Cakrawalaonline, Bakri amanah salah satu lembaga yang mengelola amanah berdasarkan alkhadist " apabila dipercaya " dia tidak menghianati tetap memegang teguh amanah. Bakri amanah lembaga telah mendapat SK berskala nasional dalam mengelola dana zakat dan infaq .

   Salah satu bentuk kegiatan programnya bekerja sama dengan komit,  adalah melakukan program kegiatan qurban kepada para santri dan santri Wati di Dompu , khususnya di SMKN 1 Kempo, menyembeleh 3 ekor sapi dan diberikan dalam bentuk daging yang matang untuk di sajikan dan sebagian di sajikan bersama di halaman SMKN 1 Kempo, Kamis 29/6/23.

   Bakri amanah memiliki kepedulian yang tinggi kepada anak negeri, karena di mana di Indonesia, menyumbangkan sapi qurban sejumlah 90 ekor, sapi dan 119 kambing dari 66 titik di berikan kepada 628 jiwa, sementara di kab.dompu Khususnya SMKN 1 Kempo mendapat jatah menerima bantuan sapi qurban . Ketua komite SMKN 1 Kempo,  Sukiman  SE, mengucapkan terima  kasih atas sumbangsih yang telah diberikan kepada kami ungkap ketua komite Sukiman.

    Kepala SMKN 1 Kempo dan ketua komite  sangat apresiasi karena Bakri Amanah, mendapat ganjaran pahala di sisi Allah SWT, selain itu para siswa bisa menikmati hidangan sehingga menambah gizi dan protein hewani dari Bakri amanah.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar