res

Bupati Dompu Melantik Kades Suka Damai Pengganti Antar Waktu Tahun 2023- 2025 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

08 Juni 2023

Bupati Dompu Melantik Kades Suka Damai Pengganti Antar Waktu Tahun 2023- 2025



Dompu- Cakrawalaonline, Bupati Dompu H.Kader Jaelani melakukan pelantikan antar waktu ( PAW) L.Wirapati menggantikan L.Musthadi s,sos, yang telah wafat beberapa waktu lalu, hasil pemilihan oleh masyarakat pendukungnya. Bupati Dompu H.Kader Jaelani mengucapkan selamat atas di lantiknya, lalu Wirapati, semoga tetap sehat selalu dalam  melakukan tugas yang di emban , demi mengabdikan diri kepada masyarakat suka damai, dan tetap me jaga stabilitas ekonomi masyarakat yang maju mandiri sejahtera dan Mashur.
Bupati menuturkan masyarakat yang tidak mendukung dalam pesta demokrasi jangan anggap lawan politik, tetap bagian dari masyarakat kita di suka damai, bupati me ngajak agar kades terpilih tetap ikhlas dalam melaksanakan tugas, mulai tgl 5 Juni 2023, hingga Desember 2025.
  Bupati menegaskan untuk kepala desa L.wirapati agar jangan memecat dan memberhentikan perangkat desa yang berjasa mengabdi puluhan tahun, tinggal bagai mana mengajak kerja sama dalam membangun desa yang sukses menuju Dompu yang Mashur.
    Usai pelantikan bupati Dompu dan rombongan di jamu siang di rumah kediaman Kades terpilih L.witapati  disusun samakai  Desa suka damai Kec. Manggelewa kab.Dompu. Bupati Dompu Kader Jaelani mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas jamuan Siang usai pelantikan ujarnya. Bupati di sela sela usai santap siang  mengungkapkan bahwa dirinya akan tampil calon bupati kedepan 2024_2029. Kepada pendukungnya selama ini khususnya desa suka damai memberikan dukungan 90 % ungkapnya , maka dikesempatan tersebut Bupati H.Kader Jaelani  meminta kepada warga Sukadamai pertahankan aqidah satukan persepsi, mendorong kader Jaelani  ke pendopo periode 2024_2029, ujarnya.
    Turut hadir kegiatan pelantikan ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.md Par, dan anggota Kurniawan , seluruh OPD Sekab.Dompu, camat Manggelewa, kades sekec.Manggelewa, Polsek Manggelewa, tokoh masyarakat suka damai Kec.Manggelwa.(*z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar