res

Tenggelam Saat Berenang Di Sungai Seorang Bocah Di Gubug Akhirnya Pulang Tinggal Nama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

08 Juni 2023

Tenggelam Saat Berenang Di Sungai Seorang Bocah Di Gubug Akhirnya Pulang Tinggal Nama



Grobogan -Cakarawalaonline, Bocah berusia 11 tahun tewas tenggelam saat berenang bersama teman temannya di Sungai sekunder Saban Desa Saban Kecamatan Gubug, pada hari Kamis, (08/06) pukul 12.00 wib. Korban sempat berteriak minta tolong sebelum tenggelam dan ditemukan meninggal.


Kepada Awak Media Kepala Desa Saban Fahrudin menyampaikan bahwa, “Telah terjadi seseorang tenggelam yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban meninggal dunia bernama Febby Destia Ananda bin Nurochim (11) Warga desa Saban RT 06 RW 02 Kecamatan Gubug,” kata Fahrudin Kepala Desa Saban dalam keterangannya, pada hari Kamis tanggal (08/06) pukul 16.00 wib.


Fahrudin Kepala Desa Saban mengatakan,” peristiwa itu terjadi pada hari Kamis tanggal (08/06) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban bersama teman teman seusianya berenang di Sungai sekunder Desa Saban.


Dikatakan oleh Fahrudin,”

Tak lama kemudian temannya melihat korban tenggelam. Korban melambaikan tangan sambil berteriak meminta tolong,” bebernya.

Ditambahkan oleh Fahrudin Kepala Desa Saban,” Menurut keterangan saksi yakni Suyadi dan Kusnan warga setempat,

“Saat berada di tengah sungai korban terlihat tenggelam dan minta tolong dan hanya kelihatan tangannya saja, di kedalaman kurang lebih 5 meter. Ketiga rekannya menginformasikan kejadian tersebut ke warga sekitar,” kata Kepala Desa Fahrudin.


Hingga akhirnya, korban ditemukan di sekitar lokasi kejadian setelah warga menutup bendungan.


“Pencarian dilakukan dengan cara menutup bendungan. Korban kemudian ditemukan sekira pukul 13.30 wib, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Fahrudin Kepala Desa Saban.


Disampaikan oleh Fahrudin Kepala Desa Saban, “Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. Pihak keluarga sudah menganggap ini sebagai musibah, tidak dilakukan autopsi dan selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga ,” Pungkas Fahrudin Kepala Desa Saban.

Ng-Banu

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar