res

Ketua DPRD Andi Bachtiar berdo,a dan ucapan mohon maaf - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

13 Juni 2023

Ketua DPRD Andi Bachtiar berdo,a dan ucapan mohon maaf



Dompu Cakrawalaonline, Dalam rangka menunaikan ibadah Haji panggilan Allah , Andi Bachtiar AMD.Par melakukan silaturahmi dengan seluruh umat muslim , tokoh agama , untuk meminta Do,a restu dan ucapan mohon maaf, seluruh kaum muslim yang hadir . Melalui media Andi harapkan agar semua handai Tolan keluarga yang jauh, dan seluruh anggota dewan yang tidak bisa hadir Andi mengucapkan mohon maaf semoga dalam melaksanakan ibadah Haji tahun 2023, tawadu , khusu dan  haji mabrur .

   Padan kesempatan yang sama acara do,a ketua DPRD Andi Bachtiar , Bupati Dompu dalam kata sambutan dan arahan mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama khususnya umat muslim, bupati Dompu H.kader Jaelani mengharapkan do,a kepada masyarakat untuk Andi Bachtiar semoga Andi bisa melaksanakan ibadah haji dan dapat membantu seluruh jemaah haji kab.Dompu di arab saudi ujar Bupati pada acara do,a di rumah  kediaman Andi Bachtiar Senin 12_ 6_23.

   Bupati menyampaikan bahwa di tahun ini jemaah haji kab.dompu banyak calon jemaah haji  yang lanjut usia( lansia)kita do,a kan Andi Bachtiar bisa membatu para jemaah haji yang lanjut usia semoga menjadi haji yang mabrur dan selamat kembali ke Kab.Dompu Amiin .

   Acara yang sakral cukup di padati kaum muslim dan tokoh masyrakat , Dompu dan kempo , turut hadir seluruh anggota DPRD , pimpinan OPD, Wakil bupati Dompu H.syahrul, Parsan ST.MT, kepala kementerian agama Drs.H.symasul Ilyas, ketua NU H.Muhibudin M.si. zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar