res

PLH Bupati Pemalang Ajak Semua Komponen Bantu Wujudkan ''Good Goverment'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

16 Juni 2023

PLH Bupati Pemalang Ajak Semua Komponen Bantu Wujudkan ''Good Goverment''



Pemalang - Cakrawalaonline, Dalam sebuah acara yang digelar oleh pihak Pemda. Kabupaten Pemalang, PLH. Bupati Pemalang, Moh. Sidik mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan  ''Good Goverment'' di Pemalang.


''Ada Tiga komponen yang dapat mewujudkan 'Good Goverment' yakni: kami selaku Pemerintah daerah, pihak swasta, dan komunitas serta media,'' Ungkap Moh. Sidik.


Pada acara yang bertajuk:''Kemitraan Pemerintah Daerah dan Komunitas Kabupaten Pemalang'' dengan Sub. Tittle:''Sinergitas Pemerintah dan Komunitas Masyarakat Kabupaten Pemalang'' ini, PLH. Bupati Pemalang, Moh. Sidik menyebutkan 3 Faktor penunjang terciptanya ''Good Goverment''.


''Yaitu: Transparansi, Akuntabel, dan Partisipasi,'' Ujar Moh. Sidik.


Kegiatan yang berlangsung di sebuah rumah makan di wilayah kelurahan Bojongbata tersebut, selain PLH. Bupati Pemalang, Moh. Sidik, juga hadir Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo, Kabid. IKP; Titi Resmiati, beserta jajaran dinkominfo Pemalang, Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah,  Koordinator Pegiat Media Sosial; Sarwo Edi, dan undangan.


Dalam sesi tanya-jawab yang dimoderatori oleh Plt. Kadinkominfo Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo didampingi Kabid. IKP, Titi Resmiati, muncul banyak pertanyaan bahkan curhatan.


Dan semua pertanyaan, dijawab oleh Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo dan Kabid. IKP; Titi Resmiati.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar