res

Desa Anamina Puncak Acara HUT RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Manggelewa 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

31 Juli 2023

Desa Anamina Puncak Acara HUT RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Manggelewa 2023

 


Dompu Cakrawalaonline, Momentum sejarah kemerdekaan RI- ke 78, tahun 2023, menurut rencana oleh panitia dan tuan rumah Kades Anamina Dadang Risanto, akan menyelenggarakan Proses kegiatan pawai budaya, dan upacara di lapangan bola Anamina ujar Kades Anamina Dadang Risanto kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin 31 Juli - 2023.

   Diera  pemerintahan Akj- Syah  , camat Syaiful Arif M.Pd,  sangat sakral pada hari bersejarah 17 Agustus-2023_ maka pemerintah kecamatan , tokoh agama, budayawan, kades sekecamatan Manggelewa , akan  mempersembahkan atraksi pawai budaya ,  karena dimana Kecamatan Manggelewa walaupun bermacam macam suku bangsa agama, tetapi tetap memiliki etnis suku, agama dan budaya, yang berbeda . tetapi dalam acara pawai nanti tetap satu tujuan.

   Pada yang sama  kegiatan pawai 17 Agustus tahun 2023, akan dilakukan tari tarian dari generasi muda Bali yang akan di bimbing langsung Babinkantibmas Anamina,  Briptu Teding  dan kecimol Lombok , star pawai mulai dari cabang banggo- hingga lapangan bola desa Anamina. Yang memimpin  upacara kades Anamina, Dadang Risanto, pembina upacara Syaiful Arif M.pd,  camat Manggelewa, peserta Upacara Siswa SD, SMP , SMA, SMK Kades beserta staf dan ASN  Manggelewa.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar