res

PGRI Dompu Akan Melaksanakan Konfrensi Bulan Juli 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

04 Juli 2023

PGRI Dompu Akan Melaksanakan Konfrensi Bulan Juli 2023



Dompu- Cakrawalaonline, Persatuan guru Republik Indonesia(PGRI)Dompu menurut rencana, berdasarkan hasil rapat kerja dari 8 pimpinan cabang(PC)akan melakukan konferensi dengan tujuan evaluasi untuk di lanjutkan periode berikutnya.

sekretaris dan masing masing bidang bidang tertentu.

    Wakil sek.PGRI Kab.Dompu menuturkan Tujuan melakukan konferensi untuk mengevaluasi kinerja PGRI selama 5 tahun terakhir , selain mengadakan  perombakan pengurus, penyegaran kegiatan organisasi yang fakum, meningkatnya managemen organisasi khususnya keuangan. Salah satu anggota yang tidak mau sebut namanya mengatakan agar konfrensi kerja  sangat sungguh luar biasa dan apresiasi kami sebagai anggota, karena selama ini banyak kekurang kekurangan yang harus di benahi katanya. Juga karena ketua bidang banyak yang undurkan diri , selain itu sudah meninggal dunia bidang advokasi dan bantuan hukum meninggal dunia,  saudara kita Abdurakhman S,PD(Alm) katanya. 

   Ketika ditanya wartawan wakil sek.pgri Kab.Dompu  Ikraman S,Ag, M.Pdi mengatakan adanya rencana konfrensi PGRI ? Benar adanya, menurut rencana 22 Juli 2023 ujarnya.Ketua PGRi Kab.Dompu M.Aysul riady S,PD , saat di hubungi terkait dengan tugas yang diemban sudah banyak berbuat ,namun terlalu rumit dengan waktu tugas fertikal yang harus di kedepankan. 

Merujuk pada pemilihan ketua apabila dipilih kembali insaallah akan memenuhi kewajiban sebagai ketua tandasnya.

   Terkait dengan manajemen keuangan merujuk kepada utang organisasi  PGRI , Aysrul riady S,PD membenarkan adanya, namun penanggung jawabnya adalah organisasi sejak ketua yang lama garis estafet kepemimpinan tidak terputus sehingga beban pada kami pengurus baru    ungkap Ketua PGRI Dompu Muhammad Aysrul Riady S,PD kepada media di jalan lintas wawonduru 3/7/23. 

   Wakil ketua PGRI Kab.Dompu  sangat menyesal atas managemen yang ambur adu , mau klarisikasi melalui aparat penegak hukum, semakin   merusak tatanan managemen organisasi ujarnya. 

   Maka melalui media Syamsudin Har, SPD, wakil ketua PGRI Dompu  meminta kepada anggota yang telah memasuki purna tugas diharapkan agar bersabar apabila belum mendapat bayaran santunan pensiun tuturnya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar