res

PLT Kades tanju akan melanjutkan, sesuai visi misi Desa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

30 Juli 2023

PLT Kades tanju akan melanjutkan, sesuai visi misi Desa



Dompu- Cakrawalaonline, PLT Desa Tanju Jufrin  kepada awak media mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang relatif tinggi kepada Bupati Dompu H.Kader Jaelani katanya, yang telah memberikan kepercayaan yang setinggi tinggi kepada PLT Kades Jufrin untuk melanjutkan program Desa tanju sesuai visi dan misinya, tentu saja tidak lain demi kemajuan Daerah melalui program jara pasaka, dan khusunya desa tanju yang terbaik ujar Jufri di Desa Tanju Jum, at 28/7/23.

   Program yang berkesinambungan akan menuntun kerja sama yang lebih akrab kepada seluruh elemen masyarakat , tokoh agama , tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lsm dan ibu ibu PKK, menjadikan tolok ukur yang berkesinambungan melanjutkan roda p3meri tahan Kab. Dompu , pemerintah kecamatan Manggelewa, dan khususnya Desa Tanju sendiri yang terbaik di masa akan datang. 

  Tanju adalah memiliki potensi pertanian, perkebunan, pariwisata dam tanju khusunya , kades Jufri mengajak sama sama mendokrak pemerintahan kita menuju Dompu yang mashur , desa tanju yang subur untuk penopang ekonomi Desa lain, terangnya.

    Desa tanju memiliki potensi wisata dan potensi lahan tersedia kami PLT desa tanju bersama masyrakat mengharapkan agar program pembangunan lapangan pacuan kuda bisa di realisasikan, karena skala periritas dan kapasitas tersedia antara lain , ketersediaan air, lahan rumput, pepohonan yang cukup, tersedia mudah mudahan bisa terwujud ungkap PLT kades dan sekdes.

    Wakil Ketua DPRD Kab.Dompu Jamaludin S,sos dikonfirmasi wartawan minta tanggapan aspirasi masyarakat terkait realisasi  program pembangunan lapangan pacuan kuda , artinya  masyarakat  yang paham dengan peningkatan ekonomi dibidang perdagangan dan UMK selain wirausaha sangat mendukung karena merekrut tenaga kerja menanggulangi penggangguran,  membuka lapangan kerja baru, disamping mendukung adanya destinasi wisata bendungan tanju jelas Jamal.(*Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar