res

Proyek siluman dipertanyakan warga Kampasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

02 Juli 2023

Proyek siluman dipertanyakan warga Kampasi



Dompu- Cakrawalaonline, Proyek siluman di Desa kampasi meci Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB,  menjadi perbincangan warga. Proyek tersebut masing masing dusun, tetapi dikerjakan sepotong sepotong, warga meminta jalan yang menuju lahan ekonomi dalam rangka mempercepat arus transportasi bongkar muat jagung yang lumpur di dusun kampasi meci nggak diterima kades ujar inaq yang tidak mau di korankan . Kadus suka Mulya tidak muncul batang hidungnya untuk melihat proyek kata tokoh masyarakat,  kadus dan staf desa  menyebutkan proyek siluman itu nggak tau kritiknya.


   Proyek jalan dusun siluman dari awalnya tidak pernah sosialisasikan sehingga warga mengatakan proyek siluman tidak tau sumbernya. Ketua BPD holki kepada beberapa media saat dikonfirmasi dirumahnya mengatakan dana DLHK .

Ditempat terpisah, setelah dilakukan konfirmasi kades Abdurahman mengatakan sumber dana dari kimraswil kab.Dompu , namun berapa besar anggaran dan papan informasi sengaja tidak dipasang, karena di bagian barat dana pribadi kades, sepanjang 1,2 km- untuk menunjang karier beliau calon kembali kades periode 2024-2029- katanya  (Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar