res

Antusias Masyarakat Kabupaten Lahat Melihat Pawai Pembangunan Dalam Rangka Hut RI Ke-78 Tahun 2023. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

19 Agustus 2023

Antusias Masyarakat Kabupaten Lahat Melihat Pawai Pembangunan Dalam Rangka Hut RI Ke-78 Tahun 2023.




LAHAT - Cakrwalaonline, Dalam Rangka memeriakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke78 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lahat juga mengelar pawai pembangunan serta baris bebaris pada hari ini  tgl 18 Agustus 2023.


Dimana Terlihat dari pantauan wartawan Cakrawala Merdeka di lapanvan telihat antusias masyarakat kabupaten lahat melihat perayakan hari ulang tahun kemerdekaaan  republik indonesia ke 78  yang di gelar pada hari ini seperti Pawai Pembangunan ,dan Baris bebaris yang di laksnakan di lapangan Seganti stungguan (EX MTq ) dan di sambut oleh Bupati lahat H.Cik.Ujang .SH,dan di dampinngi wakil bupati lahat H.Harianto Se.MM.Mba seta sekda lahat Chandra Se.MM.serta Ketua Dprrd lahat Fitrizal Homzi Kapllres labat serta unsur Muspida kabjpaten lahat.



Adapun Acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 2023 peserta yang ikut baris bebaris serta pawai pembangunan yang diikutsertakan seluruh intansi pemerintah Kabupaten Lahat dan turut serta juga lihat  Swasta  yang bergerak di pertambangan Batu Bara maupun BUMN  lainnya.


"Di sela keramain tersebut salah satu penonton mengatakan acara Hari Kemerdekaasn Republik Indonesia ke 78 tahun 2023  semoga Indonesia maju dan Kabupaten Lahat tetap Bercahaya."Tuturnya. (Akril Achmad.)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar