res

Dandim 1614- Dompu berkunjung ke Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

31 Agustus 2023

Dandim 1614- Dompu berkunjung ke Kempo



Dompu - Cakrawala merdeka online, Dandim 1614 - Dompu Letkol Kav. Riyan oktya virajati S.T.M.M, didampingi istri Ny.Astrini Dewi Anindita,S.Ti,M..M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kempo, serangkaian bersilaturahmi dengan Danramil 1614-02 Kempo, dan stafnya, serta ibu kck ranting kempo. Turut hadir camat Kempo Drs.Budirahman, kades Konte Iswan, Kades Soro barat .Ilyas, dan Kades Ta,a Sanusi.

    Camat Kempo Drs.Budirahman menuturkan menyampaikan pada Dandim 1614_ Dompu terkait dengan dana Pilkades, relatif kurang , atas dasar keluhan para panitia Pilkades. Terkait dengan kondisifitas desa di harapkan karena ada tanda kontradiktif  pendukung, terhadap calon. Dalam rangka pengambilan nomor urut calon  di harapkan nantinya di lakukan di kantor camat masing masing di seluruh Desa 33 desa Sekab.Dompu.



   Dandim 1614-Dompu, Letkol Kav.Riyan oktya virajati , S.T,M.M. menanggapi akan di bantu oleh teman teman di Danramil , Dan Danramil 1614-02 Kempo agar tetap memberikan informasi ke Dandim 1614- Dompu katanya. Terkait dengan keterbatasan dana anggaran  Pilkades karena takut akan mencuat terjadinya kontradiktif di desa yang menyelenggarakan Pilkades, Dandim merencanakan  akan melakukan rapat koordinasi dengan Forkompinda dan OPD yang terkait .!(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar