res

Peserta Demo Meninggal Dunia di Depan Kantor Bupati Jepara, Ini Penyebabnya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

31 Agustus 2023

Peserta Demo Meninggal Dunia di Depan Kantor Bupati Jepara, Ini Penyebabnya

JEPARA -  Cakrawalaonline, Seorang pendemo meninggal saat melakukan unjuk rasa di depan kantor Bupati Jepara, Jawa Tengah. Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta mengatakan peserta demo itu meninggal karena serangan jantung.
Dilansir detikJateng, Rabu (30/8/2023), dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di sejumlah grup WhatsApp, terlihat ada seorang pria yang diangkat massa lainnya. Pria itu lalu dinaikkan ke tandu ambulans.

"Iya, tadi memang ada pengunjuk rasa yang meninggal dunia. Namanya Mas Kiswanto, alamat Cempogo (Kecamatan Kembang). Sudah dibawa ke UGD RS Graha Husada," kata Edy.

Edy mengatakan Kiswanto meninggal karena serangan jantung. Dia menegaskan tak ada kekerasan yang terjadi saat unjuk rasa.


"Dokter menyatakan meninggal karena penyakit jantung, jadi bukan karena ada apa-apa saat unjuk rasa. Ini kami semua akan ke sana," ujar dia. Cl – Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar