res

Hari Hut Pramuka Ke.62 Tahun 2023, Bupati Lahat H.Ck Ujang.SH Menjadi Ketua Dewan Kehormatan Pramuka. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

31 Agustus 2023

Hari Hut Pramuka Ke.62 Tahun 2023, Bupati Lahat H.Ck Ujang.SH Menjadi Ketua Dewan Kehormatan Pramuka.



Hari Pramuka ke62 tahun 2023 Ribuan pelajar  baik tingkat sekolah dasar ,sekolah tingkat pertama, dan tingkat atas, swasta ,maupun negeri  di kabupatrn lahat dan kecamatan lahat  juga mengikuti gerak jalan pada hsri ini (tgl.31Agustus TH.2023.).


" Bupati Lahat H.Cik ujang,SH sekaligus ketua kehormatan Pramuka kabupaten Lahat menyambut pelajar  di hari pramuka  panggung  kehormstan  di dampingi ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST.,M.Si sekaligus ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lahat. di panggung kehormatan  terletak di simpang kodim  lama kelurahsn pasar lama lahat.

secara langsung pawai Drum band dan pawai Baris – berbaris tingkat SD/MI,SMP/Mts Sekabupaten Lahat ikut memeriakan di hari pramuka.

peringatan hari Pramuka ke 62 tahun 2023 kita wujudkan generasi muda Pramuka sebagai sumber daya manusia yang profesional dan proporsional ” di hadiri juga oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM.,MBA,Sekda Lahat Chandra,SH.,MM,unsur Forkompinda kabupaten Lahat serta yang mewakili, Kadis Kesbangpol Lahat,Kasat pol PP Pemkab Lahat,Tim Percepatan Pembangunan kabupaten Lahat serta di hadiri juga oleh seluruh pembina Pramuka Sekabupaten Lahat.



Dalam pelaksanaan pawai Drum band dan Baris Berbaris yang diikuti oleh ribuan pelajar tingkat  SD dan SMP negeri se-kabupaten Lahat tersebut terlihat beberapa peserta pawai menampilkan atraksi memukau di panggung kehormatan yang di saksikan langsung oleh Bupati Lahat H.Cik ujang,SH sekaligus ketua kehormatan Pramuka kabupaten Lahat di dampingi ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST.,M.Si sekaligus ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lahat Beserta seluruh undangan.


Tepat pukul 08.00 wib seluruh peserta drum band dan pawai Baris Berbaris tingkat pelajar SD dan SMP Sekabupaten Lahat ibergerak dari halaman Seganti Setungguan (Eks_MTQ) Lahat menelusuri jalan menuju simpang kodim Lahat dan berakhir di halaman MAN.1.Lahat. ( Akril Achmad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar