res

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Jalan Kudus-Pati, Begini Kronologinya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

22 Agustus 2023

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Jalan Kudus-Pati, Begini Kronologinya

 


KUDUS – Cakrawalaonline, Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Kudus-Pati turut Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, pada Senin (21/8) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan beruntun itu terjadi di depan gang arah Pasar Jekulo dan melibatkan empat kendaraan yakni Isuzu pick up, Suzuki pickup, dump truck, dan mobil Toyota Rush.

Bahkan kecelakaan tersebut terekam closed circuit television (CCTV).

Dari rekaman tersebut, terlihat Suzuki pickup berjalan dari arah barat ke timur, hendak berancang-ancang untuk menyebrang ke arah gang pasar.

Tiba-tiba ada Isuzu pic kup menabrak dari arah belakang hingga membuat Suzuki pickup itu terpental dan menabrak truk dump dan mobil Toyota yang melaju dari arah timur ke barat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung mengatakan, pengemudi Izusu pick up inisial MS usia 23 tahun warga Kebumen, mengalami luka lecet pada kaki hingga tangan.

”Pengemudinya Isuzu pickup rawat jalan di RS Mardirahayu. Korban mengalami luka tidak terlalu parah,” jelasnya.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut awalnya terjadi antara dua mobil pick up, dimana salah satunya menyeruduk dari arah belakang.

Kemudian, pick up yang ditabrak pun terpental dan menabrak truk dump dan Toyota Rush yang berjalan dari lawan arah (timur ke barat).

Petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi akan kasus tersebut.  Untuk kendaraan saat ini telah dievakuasi.

Terkait kecelakaan itu, terus mengimbau agar masyarakat dapat berhati-hati dan waspada saat berada di jalan.

Wahyu menambahkan, Diharapkan masyarakat bisa mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Harapannya, tentu utamakan keselamatan saat di jalan raya. Cl – Sumber : Radar kudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar