res

Kementerian Komunikasi Pusat Memberikan (Komimpo) Bekerja Sama Komimpo Lahat Berikan Gelar secara Virtual Literasi Degital Tahun 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

28 Agustus 2023

Kementerian Komunikasi Pusat Memberikan (Komimpo) Bekerja Sama Komimpo Lahat Berikan Gelar secara Virtual Literasi Degital Tahun 2023



LAHAT - Cakrawalaonline,  Kementerian komunikasi pusat, dan Komimpo Kabupaten Lahat Gelar pertemuan dengan kelompok  ibu -ibu  masyarakat kecamatan Lahat kabupaten Lahat. 


Acara  tersebut untuk memperkenalkan mengenai literas Digital tahun 2023, Dimana acara tersebut di laksanakan secara Virtual, yang di selenggarakan di Gedung serba guna SMKN 1 Lahat pada hari ini tanggal 28 Agustus tahun 2023.


Acara Literasi Digital di hadiri oleh perwakilan dan mitra komimpo serta kepala Komimpo kabupaten lahat H. Rudi Dharma  serta staff komimpo Lahat serta para undangan dari ibu-ibu  dari Kecamatan Lahat.


Dimana maksud dari acara tersebut memberikan tentang program digital untuk meningkatkan kemampuan teknologi digital kepada masyarakat indonesia dalam memanfaatkan teknologi digital Positif dan produktif secara aman.


Terpantau oleh Jurnalis Cakrawalaonline.com terlihat paparan tersebut secara Zoom Meeting  dari kementerian kominikasi pusat .


Saat di konfirmasi langsung kepada pelaksana Mitra dari komimpo pusat Dodi Adnan. menyampaikan bahwasanya acara ini  Lestari Digital tahun 2023 yaitu langsung di sampaikan melalui Zoom Meeting bersama  kepada kelompok ibu-ibu dari seluruh kecamatan lahat , untuk  mendengarkan hal mengenai Digitalisasi , 



Ditambahkan juga dalam acara tersebut agar dapat mengunakan Digital secara positif dan produktif dalam menggunakan alat digitalisasi. Dengan ini Leterasi Digital tahun 2023 Bertemakan "Ayo jadi Netizen Asik Indonesia" Ujarnya.  ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar