res

Lembaga Investigasi Negara Grobogan Bagi-Bagi Sembako - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

31 Agustus 2023

Lembaga Investigasi Negara Grobogan Bagi-Bagi Sembako



Grobogan-Cakrawalaonline, Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) kabupaten Grobogan membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu yang berada di dusun Brangkal Desa Karanganyar kecamatan Purwodadi, tadi siang Kamis (31/08).




Dalam bhakti sosial tersebut dibagikan 60 paket sembako, yang masing-masing berisikan beras, gula, minyak, Supermi dan krupuk. 





Adapun pembagiannya diserahkan langsung oleh Toni Suryanto ketua DPC LIN kabupaten Grobogan, yang disaksikan oleh beberapa pengurus, yakni Ngafuan Sekretaris, Murniati Bendahara, maupun beberapa anggota yang lain.


Dalam sambutannya Toni Suryanto mengatakan bahwa kegiatan ini bisa sukses berkat bantuan dari berbagai pihak, dan tentunya tim lapangan yang semangat bekerja tidak mengenal lelah.

"Mengingat keterbatasan tempat, maka sebagian ada yang kami antar langsung door to door kepada pihak yang layak menerima," ucap Toni.

"Saya mewakili seluruh pengurus LIN DPC Grobogan mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga amal baik bapak ibu sekalian dapat imbalan setimpal dari Allah SWT." Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar