res

Momen Kocak Bule Nyasar ke Hajatan Dikira Warung Makan Prasmanan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

30 Agustus 2023

Momen Kocak Bule Nyasar ke Hajatan Dikira Warung Makan Prasmanan


 KULON PROGO - Cakrawalaonline, Momen kocak sekaligus unik terjadi si sebuah acara pernikahan yang berada di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Terlihat ada dua orang bule pria yang tiba-tiba masuk ke acara hajatan tersebut sambil mengambil menu prasmanan tanpa permisi. 


Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @panoramakulonprogo. Tampak dua bule tersebut mengenakan atasan kaos polos sambil membawa ransel besar dan masuk ke acara. 


Lalu tak lama, tampak seorang pria dengan pakaian batik mengarahkan kedua bule tersebut untuk menuju meja prasmanan dan makan bersama.


"Monggo mister, pinarak, lenggah kampir, dhahar rumiyin, sak ontene nggih, FREE (mari mister, silakan masuk, duduk, makan dulu, seadanya ya, gratis).


"Beginilah ketika 2 Bule ini ditawari oleh Pak @pariman_namirap yang punya hajat di dekat Taman Sungai Mudal. Entah kejadian ini tepatnya di hari Rabu atau Kamis kemarin," tulis akun @panoramakulonprogo seperti yang dilihat detikJogja. Cl - Sumber : Paragram 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar