res

Pendamping Keluarga Desa Tanju Dapat Penghargaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

20 Agustus 2023

Pendamping Keluarga Desa Tanju Dapat Penghargaan


 

Dompu - Cakrawalaonline, Tim pendamping Desa Tanju Kecamatan Manggelewa dinilai pemerintah propinsi , cukup membanggakan , dengan predikat terbaik di dunia kesehatan , dalam rangka mengasuh dan membimbing, mendampingin keluarga , dan sukses selalu,  sehingga dapat piagam penghargaan pada bulan Agustus ini dari pemerintah propinsi NTB.

    Dalam rangka kegiatan   pemberian gizi keluarga di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, setiap bulan tetap di lakukan dan begandengan tangan dengan  Kepala Dinas kesehatan  Maman S.km M.kes, dan kepala Puskesmas Soriutu Derni ekalita ,S.keb.bukan saja kegiatan yang di helat di  tanju dan suka damai  juga di lakukan di desa kwangko kecamatan Manggelewa, karena memang edukasi pencegahan sturning.

   Program asupan gizi keluarga  balita tetap di lakukan rutinitas setiap bulanya di tahun 2023 ini,  dikarenakan sejak tahun 2022, pencegahan stunting kami tetap di lakukan , maka tahun 2023 ini Alhamdulillah stunting sudah turun drastis, ujar kader posyandu cempaka desa Tanju 20/8/23.

    Rotasi kegiatan di empat kelompok kerja , di desa tanju ini, mulai kelompok satu_ hingga kelompok  empat dapat dilakukan terus menerus sesuai jadwal perhelatan  kegiatan , apresiasi masyarakat  dan ibu menyusui tetap intens akan mendapat ganjaran pahala bagi petugas posyandu dan tenaga medis puskesmas Soriutu dan pendamping desa tanju sehat selalu Amiin. 


    Selain mendapat piagam  penghargaan posyandu cempaka putih desa tanju mendapat bantuan alat " Antropometri dari Dikes Dompu, melalui puskesmas Soriutu , agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya. 

   Ditempat yang sama di rumah ketua kader posyandu Desa Tanju, istri H.Syamsudin , ketua PKK desa , edukasi kegiatan yang dihadiri oleh 11 tenaga puskesmas Soriutu , 8 orang kader posyandu , kegiatan lancar dan sukses, dan diahiri foto bersama (*Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar