res

Lula Ayunda Figur Paskibraka Masa Depan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

20 Agustus 2023

Lula Ayunda Figur Paskibraka Masa Depan

 


Dompu - Cakrawalaonline, Perayaan Kemerdekaan RI yang jatuh pada tahun Ke 78 di 2023 ini benar benar membawa perubahan dalam dirinya dan  bagi semua orang, terutama peserta didik kita yang kerap tidak pernah tersentuh oleh seleksi apapun baik ditingkat RT hingga Desa apalagi selevel regional bahkan nasional di masa akan datang tidak di ragukan lagi.


Informasi yang dihimpun media  cakrawala perwakilan SMA Negeri  1 Kempo , Dompu Nusa Tenggara Barat,  atas nama  Lula Ayunda  informasinya terpilih sebagai pembawa baki pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara hari ulang tahun ( HUT) RI Ke-78 yang telah berlangsung di lapangan Sera Kempo Kab.Dompu- Provinsi Nusa Tenggara Barat, kemaren.


Namun yang bersangkutan sempat  di apresiasikan oleh camat Kempo kab.Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) Drs.Budirahman  guna mendapatkan seleksi dan latihan dan dapat foto bersama dengan orang nomor satu di Kempo ini.

Adapun riwayat pendidikan yang di tempuh :

Lula Ayunda lahir :

Kempo 8-8-2007.

Ayah     : Udiansyah

Ibu.       : Mariati

Pendidi: SDNo 8 Kempo

             : SMPN 1 Kempo

             : SMAN 1 Kempo

Demikian Sekilas info data diri Lula  Ayunda semoga menjadi putri terbaik bangsa , Amiin 


Kegiatan tersebut telah fixed dan sukses besar di halaman Kantor camat pada (16/8) mewakili Kabupaten Dompu pada kancah regional.



Lula Ayunda Putri bertugas dengan sangat baik di percayai membawa baki. Buah hati semata wayang pasangan Bapak Udiansyah dan Ibu Mariati juga aktif diberbagai kegiatan olahraga lainya sebelum terpilih menjadi pembawa baki dalam momentum istimewa sekali setahun .


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kempo Kabupaten Dompu TITIk NURHAEDA, S.Pd., M.Pd. yang dikonfirmasi media media , Jum’at (17/8) mengakui hal itu dan memberikan apresiasi serta mersa bangga atas prestasi yang di raih Lula Ayunda demi bangsa dan Negara tandasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar