res

Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Di Kontrakan Kemasan Purwodadi. Apa Penyebabnya? - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

29 Agustus 2023

Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Di Kontrakan Kemasan Purwodadi. Apa Penyebabnya?

Illustrasi
foto: Illustrasi 


Grobogan-Cakrawalaonline , – SA (54), seorang perempuan cantik warga Desa Getasrejo, Grobogan, Jawa tengah, ditemukan meninggal di sebuah rumah kontrakan yang berada  di Kemasan, Purwodadi, Grobogan, Minggu (27/08) malam.


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan AKP Dedy Setyanto mengatakan kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Rh (53) yang merupakan pemilik rumah kontrakan.


Awalnya pemilik rumah kontrakan tersebut merasa curiga, karena seharian korban yang tinggal sendirian tidak keluar dari dalam rumah. Pintu rumah kontrakan tersebut masih dalam keadaan tertutup.


‘’Saat pemilik kontrakan mengetuk pintu rumah, tidak ada jawaban dari korban,’’ kata Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan.


Pemilik rumah kontrakan tersebut, kemudian mencoba mengintip dari jendela rumah dan melihat korban dalam posisi tengkurap dan tidak bergerak.


‘’Pemilik rumah kontrakan mencoba memanggil korban lagi, namun tidak ada jawaban,’’ jelas AKP Dedy Setyanto.


Hal tersebut, kemudian diberitahukan kepada para tetangga sekitar rumah kontrakan. Oleh warga sekitar, pintu tersebut kemudian dibuka secara paksa.


Setelah pintu terbuka, korban diketahui telah meninggal dunia dengan posisi tengkurap di ruang tengah depan dengan televisi yang masih dalam keadaan menyala.


‘’Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Purwodadi Polres Grobogan yang kemudian diteruskan ke Inafis Polres Grobogan,’’ ungkap AKP Dedy Setyanto.


Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Inafis Polres Grobogan, ditemukan beberapa jenis obat diantaranya puyer cap 38 dan berbagai obat-obatan lainnya.


‘’Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Soedjati Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan luar,’’ ujar Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan.


Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui sering mengonsumsi obat-obatan karena sakit.


Pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi pada jenazah, sehingga korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Ng


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar