res

Sepatu Lepas Sebelah Saat Bertugas, Lilly Indiani Pembawa Baki Bendera Merah Putih Tetap Tenang Dan Senyum - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

18 Agustus 2023

Sepatu Lepas Sebelah Saat Bertugas, Lilly Indiani Pembawa Baki Bendera Merah Putih Tetap Tenang Dan Senyum

 


JAKARTA – Cakrawalaonline, Insiden tak terduga terjadi saat pembawa baki, Lilly Indiani Suparman Wenda mengalami lepas sepatu saat momen pengibaran bendera Merah Putih di Istana Negara, Jakarta pada saat upacara proklamasi 17 Agustus 2023.

Diketahui Lilly Indriani bertugas bersama Tim Indonesia Maju menjadi tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih. Lilly Indriani, selaku pembawa baki menjadi sosok sentral.

 

Awalnya momen sakral menghadap Presiden Republik Indonesia sukses dijalankan Lilly. Ia juga sukses menghantarkan sang saka merah putih untuk dikabarkan oleh pasukan tiga orang pasukan pengibar, pembentang dan penggerek bendera.

Namun saat Lilly kembali ke barisan pasukan delapan, Lilly mengalami insiden tak terduga, sepatu sisi kirinya terlepas saat momen jalan di tempat.

Peristiwa itu terekam jelas dalam tayangan yang disiarkan saat Live Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023 di YouTube Sekretariat Presiden.

 

 

Lilly Indiani Suparman Wenda adalah pelajar SMA dari Provinsi Papua Pegunungan yang menjadi anggota Paskibraka Nasional 2023 sebagai pembawa baki.

Lilly Indiani Suparman Wenda menjadi anggota Paskibraka Nasional 2023 yang pertama dari daerahnya.

Pasalnya, Provinsi Papua Pegunungan menjadi salah satu provinsi baru dari Papua.

Sementara yang lainnya berasal dari Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Barat Daya. Cl – Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar