res

Anang Resmi Dilantik Jabat Sekda Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

01 September 2023

Anang Resmi Dilantik Jabat Sekda Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline, Pergantian Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Grobogan yang sebelumnya dijabat Moh Sumarsono, yang kini Sudah memasuki masa purna bakti, dan digantikan Anang Armunanto yang Secara resmi menjabat sebagai Sekda Grobogan, Jumat (1/9/2023). Pelantikan sosok yang sebelumnya menjabat Kepala BPPKAD itu dilakukan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni di Pendapa Kabupaten setempat.


Hadir dalam kegiatan itu, Forkompimda Grobogan, termasuk Moh. Sumarsono, prnjabat Sekda sebelumnya. Prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat.


Dalam kesempatan itu, Bupati Sri menjelaskan terpilihnya Anang sebagai Sekda sudah sesuai dengan mekanisme dan ketentuan. Yakni melalui asesmen dengan KASN hingga konsultasi dengan Gubernur Jawa Tengah.


“Sesuai aturan, sudah asesmen, kemudian tahapan-tahapan lain. Ada lima calon, mengerucut tiga, kemudian terpilih satu orang, yaitu Mas Anang,” ujar Bupati usai acara.


Bupati juga meminta agar Anang melanjutkan program yang telah dijalankan Moh. Sumarsono, yakni sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Grobogan 2021-2026.


“Mudah-mudahan bisa segera bertugas satset, karena saya juga punya PR mengawal RPJMD,” imbuhnya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar