res

Plt. Bupati Pemalang Kunjungi Stand OPD di PRP 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

01 September 2023

Plt. Bupati Pemalang Kunjungi Stand OPD di PRP 2023



Pemalang - Cakrawalaonline, Jum'at(1/9) Sore, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat bersama istrinya yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang; Shanti Rosalia, meluangkan waktunya dengan mengunjungi sejumlah stand khususnya stand dari OPD yang ada di Pemalang yang digelar di Pekan Raya Pemalang(PRP) 2023.


Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat didampingi istri; Shanti Rosalia, berkeliling melihat stand masing-masing OPD yang ikut berpartisipasi dalam Pekan Raya Pemalang 2023.


Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, saat tiba di stand Dinas Pertanian, sempat mencicipi buah mangga Istana yang merupakan salah satu produk dari sekian banyak hasil holtikultura andalan Kabupaten Pemalang dan menyuapi  istrinya; Shanti Rosalia dengan mangga tersebut.


Ketika meninjau stand dari Dinpermasdes, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat beserta istri, diperkenalkan beberapa produk dari sejumlah desa oleh Plt. Kadinpermasdes; Tri, diantaranya: kerajinan lampu hias yang terbuat dari galon bekas air mineral dan hasil panen beras lokal.


Dan di stand Disdukcapil, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan istri; Shanti Rosalia serta didampingi Kepala Disdukcapil; Ni Wayan Asrini, menyerahkan secara simbolis KIA(Kartu Identitas Anak), KTP Elektronik, dan Kartu Keluarga pada perwakilan pemohon.


Sebelum mengakhiri kunjungannya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat didampingi istri melihat stand Diskominfo.


Seusai meninjau stand masing-masing OPD, Cakrawala Online menanyakan bagaimana tanggapan Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mengenai OPD dengan produk yang dimilikinya masing-masing, Mansur pun mengaku cukup puas dengan produk-produk yang ditampilkan masing-masing OPD.


''Memang dengan  adanya stand OPD di Pekan Raya Pemalang ini, mereka dapat memperkenalkan produknya dan bisa memasarkan langsung pada masyarakat serta dapat memberi peluang barangkali ada Reseller yang berminat,'' Ucap Mansur.


Dan menurut Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, stand yang paling banyak pengunjungnya adalah stand Disdukcapil yang melayani pembuatan sejumlah dokumen, seperti: KIA, KTP Elektronik, Kartu Keluarga, dan Akte.


''Sebagai pembuktian juga pada masyarakat bahwa mengurus KTP dan sebagainya di Disdukcapil sangat mudah, cepat serta gratis,'' Pungkas Mansur.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar