res

Balap Motor Di ajang Porprov ke XVI Sum-Sel Di Kabupaten Lahat Tahun 2023 Ini Pesan Bupati H.Cik Ujang .SH. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

24 September 2023

Balap Motor Di ajang Porprov ke XVI Sum-Sel Di Kabupaten Lahat Tahun 2023 Ini Pesan Bupati H.Cik Ujang .SH.

 

Lahat - Cakrawalaonline, Balap motor di ajang Porprov Sumatera'Selatan ke .XVI Di kabupatien lahat  berlangsung di lapangan Terminal Batai kecamatan lahat  kabulaten lahat .pada hari Sabtu 23 / 09 / Tahun 2023.


'saat berlangsungnya pertandingan balap motor langsung di hadiri bupati lahat Cik Ujang .SH beserta OPD pemkab lahat.


'Bupati lahat H.Cik.Ujang .SH menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dengan antusias masyarakat dalam menyaksikan pertandingan yang bergengsi ini , adapun pemerintah kabupaten lahat sudah lama mempersiapkan Arana tersebut untuk pelakssnaan balap motor di ajang bergengsi di Porprov sum-sel ke XVI .Katanya.


' Di mana peserta balap motor  terdiri dsri 36  peserta  dari 10 kabupaten di sumatera -selatan.

"Pesan Bupati lahat di ajang  balap motor di porprov ke XVI yaitu untuk menghidari ajang balap liar khususnya kaum muda di kabupaten lahat inilah saatnya dapat tampil dan  mengikuti pertandingan di ajang balap motor  porprov  ke XVI  Sumatera -Selatan di kabupaten lahat.


"Di tambahkan bupati lahat arena balabp motor inj bisa di gunakan oleh masyarakat lahat bisa berlatih dan Gratis ,demi untuk menghindri balap liar di jalan raya. 'Tuturnya. ( Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar