res

Kades Dorokobo Taufik SH, mengInisiasi " Temu lapang dan promosi jagung Adv - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 September 2023

Kades Dorokobo Taufik SH, mengInisiasi " Temu lapang dan promosi jagung Adv

 



Dompu - CakrawalaOnline, Dorokobo Kecamatan Kempo, Kab.Dompu NTB, Taufik SH, menginisiasikan kegiatan   temu  lapang " dan promosi  bibit jagung " ADV" di lahan jagung Dusun Sera Timur Desa Dorokobo Kecamatan Kempo, Kab.Dompu NTB.

   Kades Dorokobo Taufik SH, dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada PT " AVANTA"  - Adv , yang luangkan waktu untuk melakukan sosialisasi dan promosi beberapa jenis  bibit jagung ADV, antara lain Adv jago  Adv Joss Adv Bejo, Adv Ruby, kepada petani jagung yang ada di Desa Dorokobo dan di Desa lain yang ada di Dompu pada Umumnya.

   Temu lapang dan sosialisasi pemilihan bibit Adv, pengunaan, pemupukan, dan panen, yang meningkat di sampaikan oleh Sudirman dan Dedi Setiawan , melalui petani yang hadir semoga paparan dan sosialisasi sehingga dapat bermanfaat bagi petani ujar Dedi dan Sudirman Sabtu 23/9/23.

   Selain promosi bibit jagung ADV, diimplementasikan kegiatan pengundian  kupon berhadiah  dari PT Avanta dan PT rokok bejos.!

Kegiatan yang sakral di hadiri oleh petani Dorokobo Kecamatan Kempo dan suka Damai, dan lanci jaya, juga hadir kauptd pertanian Ujang, Kades Doro kobo Taufik SH, Ketua BPD Dahlan.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar