res

Lokalisasi Lorong Indah Pati Ditutup, Para PSK Pindah di Lokasi Ini - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

IGI Sukses Gelar TPN XI, menghadirkan nara sumber terpercaya .

12 September 2023

Lokalisasi Lorong Indah Pati Ditutup, Para PSK Pindah di Lokasi Ini

PATI – Cakrawalaonline, Lokalisasi Lorong Indah (LI) telah diratakan dengan tanah oleh Pemkab Pati. Eksodus prostitusi tersebut menyebar. Kini muncul bibit dari tempat hiburan malam tersebut.

Sudah setahun lebih prostitusi LI dibongkar. Sisa-sisa bangunan hingga pekerja seks komersial (PSK) masih menetap di Kota Mina Tani.

Kupu-kupu malam itu, ada yang hinggap di tempat karaokean, prostitusi online, hingga warung remang-remang di pinggir jalan.

Sisa-sisa arogansi pemerintah masih tercecer di lokasi LI. Nampak bekas-bekas puing bangunan yang dirobohkan paksa itu kececeran di sana.

Waktu itu, bangunan LI melanggar tata ruang. Seharusnya tak boleh ada bangunan tetap di lahan pertanian berkelanjutan itu. Meski ada pabrik atau gudang (yang lokasinya tak jauh dari LI) tak tersentuh.

Kini warung-warung tak jelas mulai bermunculan di jalan Pantura turut Kecamatan Margorejo.

Eksodus LI itu tak pergi dari Kota Mina Tani. Mereka mendapat pekerjaan baru di Kampung Baru Kecamatan Margorejo Pati.

Di lokasi baru itu seperti LI. Tapi hanya satu gang saja. Kisaran 10 bangunan itu hampir berhimpitan. Pas untuk dua orang lalu-lalang. Sebagian besar bangunan itu digunakan untuk tempat karaoke.

Bangunan berhimpitan itu ada yang tingkat dua. Tiap bangunan menyediakan 3-6 room karaoke.

Kebenaran eksodus LI yang hinggap di Kampung Baru itu dibenarkan oleh salah satu pekerja di sana. Tempat itu mulai ramai setahun terakhir.

”Sekarang ramai. Orang-orang yang dari LI itu pindah ke sini,” terang tukang parkir Kampung Baru ini. Cl – Sumber : Radar Kudus

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar