res

MENGAWALI TUGAS SEBAGAI KAPOLSEK MANGGELEWA IPDA BUKHARI MAHA PUTRA, SH MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

01 September 2023

MENGAWALI TUGAS SEBAGAI KAPOLSEK MANGGELEWA IPDA BUKHARI MAHA PUTRA, SH MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT



Pada hari Jum'at tanggal 01 September 2023 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Kantor Camat Kec. Manggelewa Kab. Dompu, Kapolsek Manggelewa IPDA BUKHARI MAHA PUTRA, SH bersama anggota melaksanakan giat Jum'at Curhat sekaligus silaturahmi dengan Camat Manggelewa, Bpk. Syaiful Arif, S.Pd, M.Pd, beserta para stafnya Muspika Kecamatan Manggelewa.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Manggelewa menyampaikan beberapa himbauan :

1. Bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan Pemerintahan Kecamatan Manggelewa untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini dilaksanakan oleh kami polri khususnya Polsek Manggelewa.


2. Kami berharap adanya kerja sama dari semua pihak terutama sekali Penerintahan Kecamatan Manggelewa dan para tokoh2 yang ada di Kec. Manggelewa Karena perannya Pemerintahan Camat maupun para stafnya beserta mengajak para tokoh2 yang ada di setiap Desa di wilayah Kec. Manggelewa yang sangat berpengaruh untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.



Dalam himbauan tersebut Camat Manggelewa Bpk. Syaiful Arif, S.Pd, M.Pd, memberikan tanggapan dan masukkan kepada Kapolsek Manggelewa yaitu

1. Kami sebagai Pemerintahan Kecamatan Manggelewa tetap mengajak para tokoh2 di setiap Desa Sekecamatan Manggelewa maupun Pemerintahan Desa untuk tetap membantu pihak Kepolisian supaya sama2 menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


2. Terkait surat edaran dari bupati kami pihak Pemerintahan Camat sudah tegaskan terhadap para Kepala Desa maupun para Stafnya agar mendukung dan harus di sosialisasikan sehingga anak2 muda tidak ada lagi yang berkeliaran di tengah malam yang dapat meresahkan Masyarakat setempat.


3. Di harapkan agar pihak Polsek Manggelewa lebih intensi lagi untuk melakukan patroli rutin guna dapat memberi rasa aman kepada masyarakat serta dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.


Ditempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPDA BUKHARI MAHA PUTRA, SH dikonfirmasi menyampaikan bahwa " kegiatan Jumat curhat ni merupakan gagasan atau upaya Pihak Kepolisian dalam berinteraksi dan mendengar langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat maupun tidak, toga dan Toma terkait kinerja Pihak Kepolisian dalam hal pelayanan ". 


" Selain itu giat tersebut juga sekaligus memperkenalkan diri terhadap Muspika Kecamatan Manggelewa termasuk Bapak Camat Manggelewa, Masyarakat, Toda, Toga dan Toma yang saya baru menjabat sebagai Kapolsek Manggelewa yang baru Menganti Bapak Iptu Ramli, SH serta meminta dukungan dan kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kecamatan Manggelewa agar tetap aman dan kondusif " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar