res

Babinsa Kempo , Komsos di Dusun Kolo, Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

12 Oktober 2023

Babinsa Kempo , Komsos di Dusun Kolo, Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

NTB - Dompu, Cakrawalaonline,  Desa Kempo termasuk salah satu dari 33 desa di Kabupaten Dompu yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada 23 Oktober 2023 ini. Ada 4 orang yang menjadi Calon Kepala Desa (Cakades), yakni M.Yunus Abdullah, Farid H.Mahadi, Kaharudin M.Ali Insan, dan Sidmin.

Untuk terwujudnya stabilitas kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades di desa binaannya, Babinsa Serka Iradat rutin menyambangi warga binaan dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Termasuk pada hari ini, Rabu (11/10/2023), Babinsa Serka Iradat

melakukan Komsos dengan warga binaan di Dusun Kolo.

Babinsa menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. 

Dijelaskan Babinsa, salah satu upaya untuk menjaga kamtibmas adalah saling menghargai perbedaan pilihan yang ada di tengah masyarakat. 

Ditegaskan Babinsa perbedaan pilihan merupakan hal yang lumrah dalam perhelatan demokrasi. Maka perbedaan pilihan harus dihormati dan boleh memaksakan kehendak kepada orang lain.

"Dalam melaksanakan pesta demokrasi ini kita harus menjunjung tinggi sportivitas agar tidak ada kecurangan yang mengakibatkan kerugian pada salah satu calon," ujarnya.

    Babinsa, menegaskan  sportivitas tidak hanya dibutuhkan dalam pertandingan olahraga saja, namun juga harus diwujudkan dalam perhelatan demokrasi. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar