res

Dandim 1614/Dompu Sambut Sejumlah Mahasiswa Dari HMI Cabang Kabupaten Dompu Dengan Coffee Morning - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

12 Oktober 2023

Dandim 1614/Dompu Sambut Sejumlah Mahasiswa Dari HMI Cabang Kabupaten Dompu Dengan Coffee Morning

NTB-Dompu, Cakrawalaonline, Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Dompu, Berkunjung di Makodim 1614/Dompu guna silaturahim dengan Dandim. 

Rabu, (11-10-2023).

Mengawali Silaturahim terlebih dahulu Sdr. Muslimin dan teman-teman memperkenalkan diri selaku Ketua dan Pengurus Organisasi HMI yang baru di Kabupaten Dompu.

Kunjungan dari perwakilan Organisasi HMI Sdr. Muslimin selaku Ketua HMI Dompu bersama rekannya 5 orang ini disambut langsung oleh Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, Dandim 1614/Dompu yang didampingi oleh Pasi Opsdim Kapten Inf Adisan.

Dalam suasana santai sambil Coffee Morning, Dandim di momen ini selain menyambut hangat penuh kekeluargaan Pengurus HMI yang hadir, juga mengapresiasi langkah awal dari Organisasi Kemahasiswaan tersebut, yakni bersilaturahim dengan pihak Kodim Dompu.

Kata Dandim, saya mengapresiasi langkah Pengurus HMI Cabang Kabupaten Dompu ini untuk bersilaturahim dengan Kodim, "Dengan tangan terbuka Kami akan membuka ruang dan menerima dengan baik siapa saja yang akan bersilaturahim".

Pengurus HMI Kabupaten Dompu menyampaikan secara singkat program kerja mereka di tahun 2024. Serta menerima arahan dan masukan dari Dandim 1614/Dompu terkait pentingnya menjaga ketertiban umum saat menyampaikan aspirasi.

Pedomani, disetiap pelaksanaan dalam menyampaikan aspirasi (Orasi) sesuaikan dengan prosedur perundang undangan yang berlaku.

Dandim juga menambahkan agar "Sampaikan aspirasinya secara elegan", sehingga apa inti dari yang ingin di sampaikan tersebut bisa dan dapat diterima dan di pahami dengan baik. "Terang Dandim sebagai penutup".

Mari kita bersama-sama mewujudkan Dompu yang Mashur.

Bersama Rakyat dan TNI Kuat.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar