res

Diduga Ada Keterlibatan Jaringan Terorisme, KONI Grobogan Digrudug Tim Densus 88 Anti Teror - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

11 Oktober 2023

Diduga Ada Keterlibatan Jaringan Terorisme, KONI Grobogan Digrudug Tim Densus 88 Anti Teror

 


Grobogan-Cakrawalaonline, KONI Kabupaten Grobogan memastikan salah satu atletnya tidak terlibat jaringan terorisme. Setelah dari kedatangan Densus 88 anti terror mendatangi kantor KONI Grobogan untuk klarifikasi salah satu peraih medali emas, Rabu (11/10).


”Tadi kedatangan Densus 88 ke KONI Grobogan untuk klarifikasi data saja. Dan atlet Kick Boxing tersebut tidak terlibat dan clear,” kata Ketua Grobogan Fatchurrahman.


Dikatakan, klarifikasi data tersebut karena adanya dugaan keterlibatan kakaknya terlibat jaringan teroris pada awal Agustus lalu. Sehingga pendataan data untuk kepastian keterlibatan apakah ada kaitanya dengan kakaknya atau tidak.


Setelah dilakukan pemeriksaan dari Densus 88 tidak terlibat dan hanya mengikuti adanya perkumpulan pengajian saja. Atlet itu diambil dari Hans Akademi Solo.


”Jadi setelah adanya pemberitahuan dan sudah ada klarifikasi tidak ada masalah. Dan bisa mendapatkan bonus dari Poprov Jateng 2023 di Pati Raya,” ujarnya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar