res

Fatma Kanker Rahim, butuh uluran tangan Donatur, hartawan dan pemerintah, untuk berobat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

21 Oktober 2023

Fatma Kanker Rahim, butuh uluran tangan Donatur, hartawan dan pemerintah, untuk berobat

 


Dompu Cakrawala merdeka online,_! Fatamah warga asal Dusun Napa Desa Nanga Tumpu Kecamatan Manggelewa, Kab.Dompu , menderita penyakit kanker ganas, yang di alaminya,  sudah memasuki 1 1/2- tahun(18)bulan masih terbaring di kasurnya , tinggal pasrah , karenanya mau berobat tidak ada biaya,  kehidupan yang tak cukup, untuk kebutuhan hidup sehari- hari. Suaminya pemancing(nelayan)kalau terang Bulan tidak mendapat melaut.

 Atas musibah yang diderita Fatma ditimpa  penyakit ganas kanker rahim, maka lewat media ini mudah - mudahan ada  kepedulian pemerintah, donatur, hartawan untuk membantu biaya pengobatan , semoga Fatma bisa berbahagia dengan sang suami dan anaknya , setelah sembuh dari penyakit.

    Petugas kesehatan Desa Kwangko Sugiarto, menuturkan bahwa Fatmah telah mengalami penyakit menahun, petugas hanya saja bisa memeriksa secara rutin, saja namun tidak bisa di atasi di puskesmas , seharusnya berobat lanjutan dan harus rujukan ke-Mataram ujarnya, namun kendala tidak ada biaya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar